Jumat, 06 Mei 2011

karyaku...

puisi buat eva, sahabatku yang tengah dipeluk tangan-tangan cinta

akulah kuncup yang kau tumbuhkan di ladang cinta
kau siram dengan oase kerinduan dari hatimu

bukan karena aku mengingkari adamu
atau ragu merajaiku
namun, hanya ingin aku bertanya
apakah kau sungguh ingin
menjadikanku sakura di taman terindah di hatimu?

karena telah lelah
aku menjadi pipit yang patah sayapnya
jika kesungguhanmu telah berakar
pada jantung kehidupan
maka kan kuabdikan hatiku
di bawah titah cintamu..
                                      may 2nd, 2011


my stories

terlalu lama luka ini mengendap
menepikan senyum yang awalnya milikku
kugemakan gundah ini..
semua pergi, semua hilang..

aku sendiri
tertatih dan berdarah
biarkan aku tetap sendiri
menikmati luka yang tersisa..

kubangun lagi ketetapanku
namun puing ini
telah benar-benar runtuh

aku hanya menanti malaikatku
untukku basuh gersangnya ladang cinta..
                                   may 4th, 2011






cinta..

mengapa gundah ini tak jua runtuh
laksana himalaya,
resah ini menjulang menantang langit
meleburkan hati dan jiwaku
pada satu rasa yang kuimani
yang kuberi gelar ia sebagai kerinduan

apakah cinta ini hanya noktah pada hidupku?
ibarat setetes nila pada putihnya salju?
bukan,,,
selaksa cinta ini bukan noda
tapi ia gua teduh
dimana aku melepas lelah

ia lah bianglala
melukis warna pada sepi fajar dan senjaku
dan jiwaku..
telah terukir dalam kitab cinta
yang tertulis pada sayap-sayap malaikat
lalu haruskah ku munafikkan
keberadaan cinta ini??
                                  may 6th, 2011
 

1 komentar:

  1. seperti halnya hatiku yang kau sakiti karena janji manis yang kau urai, semua tlah sirna. Q benci kau karena Cintamu...
    tpi hatiku tak bisa berbohong bahwa Q mnantikan sa'at" bsamamu, mcintaimu dgn sgala kekuranganku adlh kekuatanku...

    BalasHapus