Selasa, 07 Juni 2011

AbOut my paSt

aku diantara gelombang kehidupan yang membenamkan jiwaku pada sunyi yang mencekam.laksana aku tengah bertahta di tengah Sahara,dengan jutaan butir pasir yang siap menjadi pusaraku.

Aku sendiri,bahkan tak mempercayai siapapun untuk menjadi oase hatiku yang tandus.entahlah,aku selalu mampu menciptakan senyumku sendiri.kenapa aku harus menjadi beban orang lain jika aku mampu menjadi kekuatanku sendiri?

Telah cukup semua duka yang membunuh mati hatiku sejak dulu.aku tak ingin lagi mengurai airmata d wajahku.telah sempurna sisi melankolisku aku tunjukkan kepada dunia.untuk apa aku menjadi orang gila di tengah jalan?hanya untuk mendapatkan simpati?tidak,takkan pernah.aku bukan orang selemah kayu kering yang mengharap belas kasihan.

June 1st, 2011



kunikmati sisa-sisa luka terdahulu,sebagai sayatan termanis,untukku lebih memaknai seribu canda tawa yang berderai.aku bersama gejolak cinta yang hampir mati,karena badai salju telah menghempaskanku di ujung paling jauh pada ruang kehampaan.

Sepi memagutku,setiap kali aku berusaha mencari damaiku.atau mungkin kedamaian bukan tercipta untukku yang hina.mengapa gores luka ini harus kembali kurasakan tiap aku menjumpai mereka yang telah mengukir lara atas nama cinta?

aku tak pernah membenci,namun sayap-sayap cintaku telah mereka patahkan dengan angkuh.aku mengutuk para tirani,juga ingin agar mata mereka terbuka dan menatap betapa pipit ini menangis karena duka yang mereka urai di kanvas hatiku..

June 8th, 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar