Minggu, 17 April 2011

black and white

aku adalah sesosok perempuan rapuh...
lahir di dalam pelukan kenistaan
mulai merenda sebuah jalan yang ku imani sebagai sebuah kehidupan dengan cucuran airmata dua orang insan yang menjadi penyebab penciptaanku..
mereka adalah manusia manusia terhebat sepanjang hidupku..
mereka membimbing jiwaku dengan satu impian,,aku harus menjadi manusia yang sesungguhnya,,yang mampu berdiri di ats kaki sendiri..
aku seringkali tak memahami apa maksud mereka selalu mengurungku di dalam rumah seperti burung dalam sangkar,,
baru aku tahu,,mereka tak mau aku terjerembab di jurang hitam seperti kebanyakan insan sekarang..
mereka ingin aku selalu terjaga dari noda..

sampai akhirnya aku pergi ke tanah seberang,,disini,di tempatku mencari pengalaman akan kehidupan..
aku hampir kehilangan sesuatu yang paling ku jaga selama hidupku...
aku hampir menanaisi hal terburuk..
tetapi Allah masih melindungiku..
Allah masih menjagaku..
aku bersyukur,,thankz Allah..

aku bertekad harus mampu membuat kedua insan kebangganku menjadi bahagia karenaku..


I LOVE U MOM,, I LOVE U DAD...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar