Jumat, 29 April 2011

reGrEt reGrEt...

beruntunglah dulu rasa sayangku untukmu tidak ku ukir sedalam samudra..
mengapa dulu kau tumbuhkan rasa ini?
kau berikan aku kepedulian dan harapan yang menguncup di ladang hatiku
hufh..dan sekarang ku harus kembali "say heelllllooooo nenny....kamu hanya cewe dari kalangan orang2 kumuh"..

mengharapkanmu sama artinya dengan menghinakan aku di hadapan singgasana cinta..
aku sekarang sadar bahwa hatimu tak pernah sedikitpun untukku..
oke oke..cukuplah semuanyaa..


aku semakin tahu,,bahwa kalian menganggap aku adalah permainan
kalian menatap aku seperti pipit yang terbang yang layak kalian tangkap untuk kemudian kalian patahkan sayap2nya..

thankz untuk perhatiannya dulu..

2 komentar:

  1. hanya kita saja yang slalu berprasangka buruk itu, sudah cukup kita kasih sakit hati Z kah atau kita blum puas, skalian saja kita bunujh Z...

    BalasHapus
  2. Tak ada namaku yang kau ukir dalam hatimu, sdang hatiku smua.a hanya untukmu... q tak mgharap lbih darimu, kecuali keikhlasanmu untuk mCintaiku 'n mnerimaku apa adanya... Proud Of You stop on 14th Stairway... I Luph U so Much Dinda,..

    BalasHapus