Jumat, 22 April 2011

ThEre'S a GirL wHo wAnnA bE my DupLicaT

aneh2 aja hidup ini..
ntah karena aku populer atau apa..
dulu ada seorang cewe yang ngaku2 jadi aku..
hahaha..tujuannya masa cuma minta2 pulsa ma temen2ku..

temen2ku awalnya ga ada yang curiga,,sampe akhirnya ada yang tanya
"kak Nenny kok pake nomor baru?"
ku bilang,,aku ga pernah ganti nomor..
makanya mereka tanya,,nomor yang ini dank??
ku bilang itu bukan nomorku..

sampelah pada penyelidikan nomornya siapa itu?
setelah melalui liku2 yang cukup rumit akhirnya ketemu juga..
ternyata seorang cewe,,yang udah ga asing dengan yang namanya penipuan..
siswa sebuah sekolah negeri..muridku juga dulunya..

terakhir semua korban membawa itu cewe ke hadapanku..
tau kan ku paling ga tega mendakwa orang,,
cuma mereka aja tuw yang nyerocos..

eh dia masih sempet2nya fitnah aku lagi dengan kasus "video"
hohohooo...gila emang
tapi aku sabar aja..wonk ada Tuhan juga yang ga pernah tidur..

ya,,hati2 aja jadi orang populer,,hahahahhaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar