Jumat, 29 April 2011

KahLiL GibrAn

kahlil gibran is my inspiration..
aku suka banget karya2 kahlil gibran sejak aku duduk di bangku SMA kelas 1
kata2nya membuat aku ngrasa bahwa dunia bisa kita lukis dengan keindahan kata2
akh,,tapi jarang orang lain memahami bahwa kegilaanku terhadap kahlil gibran sungguh nyata,,
tapi untuk apa aku harus peduli dengan mereka? cukuplah kesenanganku dalam menikmati karya kahlil gibran,,aku sendiri yang merasakan..

selama ini banyak sekali hadiah ku terima dari orang2 dekatku,,dan hadiah paling indah adalah novel2 kahlil gibran yang mereka berikan..
entah karena alasan apa aku begitu menggilai tokoh satu ini..

bagi yang mau memberiku hadiah,,cukup satu novel kahlil gibran aja..hehehe itu lebih dari berarti buat aku..
thankz dah mau dengerin tentangku,,wkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar