Jumat, 22 April 2011

mEmbukTikaN CinTa DenGaN sEbuaH nOveL

aneh mungkin baca judulnya, tapi itulah aku..
entah kenapa, dulu ada ide muncul di otakku, untuk membuktikan seseorang itu sayang atau tidak terhadapku..dan cara ini lumayan ampuh..
aku hanya minta sebuah novel..karya Kahlil Gibran idolaku..

cara ini udah ku lakukan dan ku test ma beberapa orang yang tadinya jadi pacarku, juga kepada orang-orang yang mengaku sayang padaku. dan hasilnya menakjubkan.

1. pacar pertamaku di sulteng ini, dia kuminta untuk membelikan aku sebuah novel Kahlil Gibran karena kebetulan dia sementara ikut festival di Jakarta. tapi, dia pulang dengan tangan hampa plus alasan2 yang aku malas untuk mendengarnya.
2. pacarku  yang kemudian. dia pamit pergi ke Jakarta karena ada hal penting disana sekalian antar mamanya yang hendak ke tanah suci. aku minta oleh2 yang hanya sebuah novel Kahlil Gibran. hohoo..hasilnya dia pulang dengan alasan kesibukan hingga tak ada waktu untuk mencari novel itu.
3. sahabatku, yang mengaku sayang ma aku, dan ga ada salahnya aku menguji dia kan. awalnya si cuma becanda, aku bilang tolong beli akan dulu novel Kahlil Gibran ntar ku ganti uangnya. tak selang berapa lama muncullah novel itu di tanganku. aku tanya berapa harganya, dia bilang awas kalo ku ganti uangnya dia.

mungkin ini hal sepele, tapi buat aku penting..
kalo hal sekecil itu aja ga mau nglakuin,,gimana dengan hal2 yang lebih besar?
dari kisahku di atas,, pasti dah bisa nebak kan, mana yang sayang ma aku?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar