Kamis, 21 April 2011

my Love was brOkEn in thE BaLi Strait

ini tentang kisahku..
dimana dulu keangkuhanku luruh untuk pertama kalinya..

awalnya aku seperti insan yang lainnya,,punya juga rasa untuk orang lain..
ga berani menyebut ini sebagai cinta..soalnya rasa ini lahir waktu aku bahkan masih pantas di sebut anak ingusan..apa2 belum bisa mandiri..
apa hubungannya coba ma judulnya?hehehe..

rasa itu mengantarku pada malam2 yang penuh dengan mimpi indah
sampe akhirnya..dewi Isytar tak mengizinkanku menikmati cinta itu..
ini terjadi di atas sebuah kapal kecil..bukan titanic..wkwkwkwkwk
aku bersandar di sebuah bangku..
menatap riak2 kecil gelombang..
dan tiba2,,dia,malaikat yang ku kasihi dengan darah juga airmataku..berdiri di hadapanku..lalu dia duduk di sampingku,,entah atas permintaan siapa

dan apa yang dia ucapkan adalah petir yang mengoyak kemanusiaanku..
bahwa dia tak bisa mencintaiku..
hufh lebay..yayaya ku akui aku sayang dia..tapi ga mau ya aku nembak cowo..
dan setelah itu,,lemaslah persendianku,,aku seperti seekor pipit yang harus menghadapi kenyataan bahwa aku memang pipit bukan merak seperti dia...
aku ga tau mau ngomong apa..dia langsung pergi,dan aku jangan ditanya,,mengalirlah sebuah sungai bening di kedua pelupuk mataku..

aku ga kuat berdiri,,entah mengapa jiwaku seperti kehilangan kekuatan..
ga terasa udah hampir sampai di tanah Jawa,,aku harus turun dari dek atas ke dek utama..
ketika menuruni tangga,,itulah kali pertama aku pingsan..
aku ga tau dimana jiwaku mengembara..
ketika sadar,,aku tengah tersandar di bahu seorang sahabatku,,yang akhirnya nanti dia menjadi salah satu makhluk Tuhan yang singgah di hatiku..

itulah sedikit tentang bagaimana awalnya aku menjadi cewe yang sangat rapuh,,
sejak saat itu,,aku bukan Nenny yang tegar,yang kuat,,hanya luka yang selalu singgah menemani hari2ku selanjutnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar